Minggu, 20 Februari 2011

Siapa Saya?



Saya seorang anak dari keluarga yang sederhana, saya mempunyai 3 orang kakak, dan 1 adik. Saya sekarang seorang mahasiswi yang berkuliah di Universitas Gunadarma semester VI. Saya seorang yang sukanya dirumah, membantu orang tua, dalam pekerjaannya, dan dalam mengerjakan pekerjaan rumah, saya suka berkumpul dengan teman-teman SMA saya dulu di rumah. Saya seorang yang tidak terlalu suka berbelanja ataupun bergaya, motif hidup saya Be Your Self and This is my Life, dan ga ada yang harus saya banggakan dari sebuah materi.
Saya membanggakan diri saya dari kepribadian, kepintaran dan cara berfikir saya, karena bagi saya hidup adalah sebuah misteri yang harus saya lewati deengan penuh kesabaran dan ketekunan dalam berusah menggapai impian.
Ini hidup saya dan mimpi syaya adalah membanggakan kedua orang tua dengan kesuksesan dalam hidup yang saya tempuh sampai kehidupan berumah tangga. Ini saya dan begitulah hidup saya. Terimakasih telah mengenal dan membaca profil hidup saya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar